Minggu, 11 November 2012

About me

Dalam blog ini aq ingin berbagi cerita khidupan qu, ingin bercerita dengan apa yg terjadi dalam hidup ini dan pengalaman-pengalaman dari kawan-kawan qu.

Mari dimulai dari diri qu, nama qu edward, lahir di Bekasi 12 September 1986, lahir dikluarga yg cukup sederhana. Aq tiga bersaudara, aq anak pertama, yg kedua perempuan namanya christiana yg lahir di tahun 1990, dan yg paling kecil Septian yg lahir pada tahun 2001. Kedua orang tua qu berprofesi sebagai wiraswasta, meski toko kami kecil tapi bercukupan untuk hidup. Inilah keluarga kecil kami yang banyak warna dan suasana, masalah-masalah yang mengajarkan kami menjadi dewasa.

 Banyak perjuangan yang telah dilalui hingga akhirnya kami seperti ini, dengan ucap syukur yang besar pada yg kuasa. Keluarga kami bisa seperti ini, amituofo. oh ya sebelumnya keluarga kami beragama konghucu, yang pada tradisinya berdoa kepada leluhur dan Tuhan.


Pada blog kali ini, aq hanya ingin menuang perasaan-perasaan qu dan pandangan-pandangan qu tentang dunia laur dari kehidupan qu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;